Saturday, December 1, 2012

Recording Theme Song - Bintang the Movie



Erna, vocalist dan composer Theme Song "Bintang". 
Gadis manis yang punya talenta luar biasa di bidang seni. Nari? Oke! Bikin coreo? Bisa! Nyanyi? Wooohhh bagus juga suaranya... dan paling kerennya lagi, pinter bikin lagu-lagu bagus euy! Nulis liriknya bagus, bikin melodi-nya juga enak... Erna akan banyak mewarnai sountrack lagu-lagu Bintang nanti...

Ini wajah-wajah di balik lagu-lagu soundtrack Bintang The Movie... ada Adit yang lagi ngegebug drum di ruangan lain yang ga terlihat juga... Kami rekaman hingga pulang pk. 2.30 pagi untuk 3 buah lagu, itu pun baru 2 minus one dan 1 lagu jadi. Rekaman yang menyenangkan, ada kebersamaan, rasa frustasi dari vocalists juga karena ternyata rekaman itu ga gampang hahaha.. Rame deh. 


Sebelah kiri, Klency - composer lagu "Menunggu" cowo single yang sibuk hahaha.. baik, mudah diajak kerjasama dan pinter ngarang lagu, lalu Barnes, yang baju kotak-kotak, Nyong Ambon bersuara bagus yang baru saya kenal ini bantu backing vocal... Nah, yang berdiri itu...Kinolus tuh.. Kami menyebutnya Mr. Partiture hahaha Kinoi sangat rajin dan disiplin, bikinin partitur untuk kita semua.. juga mixing dan bantu monitoring dan mengarahkan anak2 muda ini biar maksimal. Yang baju kuning? Yoyo!! Cowo bertangan lincah ini jago main piano dan keyboard... santai pisan orangnya tapi brillian...


Ini dia Gama Yosua... familiar gak wajahnya? :D
Pria berjenggot subur (baru dicukur juga langsung numbuh lagi soalnya!) adalah sosok di balik syair lagu "Menunggu". Lagu yang puitis, asik dan 'jero' #tsaaaahhh... Gama juga yang akan menyanyikan lagu tersebut, dan siap bikin pendengarnya melting abis! HAHA!


Mau lagi rekaman kek, lagi nyanyi kek, apalagi lagi acting.. mereka mah siap aja kalo difoto.. hahha.. Mereka akan berduet dalam Theme Song "Bintang" the movie... Keren? PASTI!

No comments:

Post a Comment